Rapat Kerja Perdana PMKS Yogyakarta

0
173
Ketua PMKS Yogyakarta sedang memberikan sambutan

Yogyakarta – Pengurus PMKS yang baru saja terbentuk untuk masa bakti 2017/2019 menggelar rapat kerja untuk membahas program kerja yang akan dijalankan dalam 2 tahun ke depan. Rapat kerja ini dihadiri oleh Ketua PMKS, dan Sekjend terpilih, Bendahara, dan 5 departemen, juga beberapa delegasi dari KM dan AMKS yang ada di Yogyakarta. Rapat kerja PMKS dilaksanakan pada tanggal 17/12/2017 di Gedung Pertemuan Pangeran Antasari dari pukul 11.00 hingga 13.00 waktu setempat. Semula rapat kerja akan digelar pada pukul 09.00 akan tetapi karena terjadi beberapa kendala, maka rapat kerja diundur hingga pukul 11.00

Ahmad Rasyid Riyadhi selaku ketua PMKS meminta maaf atas keterlambatan yang terjadi. “kami memohon maaf sebesar-besarnya atas keterlambatannya, dikarenakan pada hari ini kami PMKS menghadapi 4 acara dijam yang sama, sehingga anggota-anggota kami terbagi-bagi” ucap pria yang biasa dipanggil “Madun”. Walau terjadi keterlambatan, rapat kerja berjalan lancar tanpa ada masalah lain.

Rapat kerja dihadiri beberapa delegasi dari KM, AMKS, dan pengurus PMKS periode sebelumnya. Muhammad Ichsan, delegasi dari KM-HSS mengatakan bahwa acara sudah berjalan lancar dan kondusif walau masih ada sejumlah masalah kecil. “acara rapat kerja kita ini sudah berlangsung efektif dan kondusif karena semua divisi sudah menyampaikan proker mereka masing-masing dengan sangat baik, tapi kurangnya partisipasi dari KM dan AM yang menghadiri perlu ditinjau kembali kenapa mereka seperti itu, dan perlu kita cari solusinya bersama” ucap Ichsan. Muhammad Rossi, salah satu pengurus PMKS periode sebelumnya pun tidak mau ketinggalan memberi komentar. “konsep rapat kerja pengurus periode ini berbeda dari periode sebelumnya, rapat kerja dari periode kami diadakan di tempat makan jadi berlangsung santai, jelas konsepnya beda dengan sekarang, karena rapatnya dilangsungkan di gedung, jadi kesannya formal” ucapnya. Rossi pun memberikan saran “jika PMKS dianggap penting, maka kerjakan lah sebaik-baiknya, karena jika PMKS dirasa penting, maka akan timbul rasa tanggung jawab, karena kita disini sifatnya sukarela, rasa kecintaan kita pada daerah”, Rossi juga mengharapkan pengurus yang sekarang lebih erat lagi hubungan kekeluargaannya, lebih inovatif, dan lebih kreatif lagi ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here