Fun Futsal , WASAKA FC dan Dispora Kalsel

0
7

YOGYAKARTA – Tim Wasaka dan Dispora Kalsel mengadakan acara fun futsal. Jumat (25/9/2020) sore, kemampuan tim futsal Wasaka dijajal oleh Dispora Kalsel di Lapangan Futsal Jogokaryan.

Ketua Tim Futsal Waja sampai Kaputing (WASAKA FC), Thalib mengatakan laga tanding persahabatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama Dispora Kalsel. Adanya laga tanding ini juga merupakan program silaturahmi dari Dispora untuk mahasiswa Kalimantan Selatan di Jogja.

Selain bermain fun futsal, acara ini juga diselingi obrolan santai dan sharing berbagai informasi. “kami di sini juga untuk menyerap aspirasi mahasiswa terkait bidang olahraga. Setelah acara ini, Insya allah ke depan kami akan terus berkomunikasi dan memberi bantuan kepada mahasiswa kalsel yg berprestasi dalam bidang olahraga.” H. Hermansyah selaku Kepala Dispora Kalsel.

“Kita selama pandemi ini kan terkarantina di tempat tinggal masing-masing, dan selama itu pula kita hanya bisa berkomunikasi via sosial media, dengan adanya acara ini diharapkan bisa melepas kangen berjumpa setelah karantina yang sangat lama” pungkas Thalib. PMKS Yogyakarta selaku wadah mahasiswa Kalimanta Selatan pun berharap bahwa acara semacam ini rutin dilakukan, baik menjadi agenda bulanan mau pun tahunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here